Selasa, 09 September 2008

Majalah Asing: "Femina" Maret 2006


Penerbit: Devashish Sarkar on behalf of owners Worldwide Media Pvt. Ltd. Alamat: The Time of India Building, Dr. D N Road, Fort, Mumbai 400 001. Printer and Publisher: Devashish Sarkar. Editor: Amy Fernandes. Deputy Editor: Madhavi Purohit; Primrose Monteiro-D'Sousa. Assistant Editors: Runa Jog; Sugatha Menon. Features Associates: Usha Munshi; Sejal Mehta; P S Bhavana.

Sebagai majalah gaya hidup, majalah Femina (believe) asing ini lumayan keren. Ya, minimal standar-lah sebagai majalah modern. Isinya berbagai artikel yang cocok untuk kalangan menengah ke atas.

Majalah yang tampak di blog adalah Edisi Maret 2006. Cover Depan: Pia Trivedi.

3 komentar:

KINI2603 mengatakan...

Saya Inna Brata, sebetulnya saya sedang mencari dimana saya dapat berlangganan majalah Libelle dari Belanda untuk Ibu saya. Dari hasil pencarian saya di Google, sampailah saya di blog ini. Luar Biasa, Ibu memiliki koleksi yang begitu banyak. Apa semua ini disimpan dalam perpustakaan pribadi? Salut, ternyata masih ada orang yang sangat menghargai pentingnya mengkoleksi majalah. Omong-omong, apakah Ibu tahu dimana saya dapat berlangganan majalah Libelle di Jakarta? Terimakasih.

Kemala Atmojo mengatakan...

Barangkali Mbak/Ibu bisa berlangganan melalui Indoprom. Coba saja hubungi mereka. Tapi saya kurang yakin lho.

Ya, semua koleksi majalah saya ini saya simpan di pewrpustakaan pribadi. Sampai saat ini, ada sekitar 2000 (dua ribu) judul dan tak kurang dari 5000 (lima ribu) eksemplar.

Mudah-mudahan bisa terus bertambah. Tapi, saya ini laki-laki sejati lho..hua..hua..ha..

Anonim mengatakan...

boss. mau tanya .. .saya sedang cari majalah femina kira-kira, tahun 1996
tentang resep masakan kue dunking donat..
kira-kira bos ada nggak ya?