Minggu, 09 November 2008

Majalah Gratis: "Prioritas" Tahun 2005


Penerbit: PT Bank Central Asia, Tbk. Alamat Redaksi: Biro Marketing Public Relations-BCA, Wisma BCA I, Lantai 16, Jl. Sudirman Kav. 22-23, Jakarta 12920. Dewan Pembina: D.E. Setijono; Aswin Wirjadi; Jahja Setiaatmadja; Anthony Brent Elam; Suwignyo Budiman; Subur Tan; Dahlia M. Ariotedjo. Penanggung Jawab: Stephen Liestyo. Pemimpin Redaksi: Meity Anita. Redaktur Pelaksana: Yuni Astuti; Iwan Isdawarman. Redaktur Ahli: Eko B. Supriyanto; Hermawan Kartajaya; Asto S. Subroto; Kafi Kurnia. Internal Advisor: Laksono; Ina Suwandi; Rudy Setiawan. Manajer Layanan Nasabah Prioritas: Hendricus Yani. Manajer Promosi: Linda Widyatmaka; Benny Purnomo. Manajer Riset: Rina Iskandar. Redaktur: Jeffrey B. Rahardjo; Antonius Surya; Maria Chandra. Fotografer: Darwis Triadi; Puji Rahmat; Petrus Hamdani; Umbo Karundeng; Aditya Bagasworo.

Majalah ini khusus dibagikan kepada nasabah BCA Prioritas. Rubrik-rubriknya, antara lain, Cover Story; Money & Banking; Fashion & Mode; Learning & Education; Automotive; Moment & Celebration; Music & Film; Celebrity; dan masih banyak lagi.

Majalah yang tampak di blog adalah edisi No. 7/November-Desember 2005. Cover Depan: Luna Maya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

boleh numpang tanya, saya adalah satu almamater dengan ibu YUNI ASTUTI bagian promosi di BCA...
apakah saya boleh mendapat emailnya Ibu Yuni Astuti....

email saya drazz@balipropertyexpo.com
wsite saya www.balipropertyexpo.com

atas bantuannya saya ucapkan terimakasih