Kamis, 21 Januari 2010

Majalah Baru: "Imut" Tahun 2010




Penerbit: PT Wistara Laksita. Alamat Redaksi: Ruko Sentra Eropa, Blok AB 1 No. 21, Puri Mal Fantasi, Balikpapan 76114. Pemimpin Umum: Damayanti Batti. Pemimpin Redaksi: Olga Tundan. Redaktur Pelaksana: Achie Supriyadi. Sekretaris Redaksi: Kristin. Ilustrator: Roberth. Grafis: Bambang. Kontributor: Dudung; Bintang Samudra.

Motto: Cerda - Ceria - Cekatan. Majalah anak-anak ini berisi cerita pendek, cerita bergambar, puisi, dan laporan kegiatan sekolah. Ada juga profil bintang sekolah, liputan tempat wisata, latihan soal, dan lain-lain.

Majalah yang tampak di blog adalah Edisi 03/Januari 2010. Harga: Rp. 13.500,-

4 komentar:

NayLa EcLesiA mengatakan...

pak, saya minta dank foto majalah imut yang edisi dea christa amanda sekaligus foto anak-anak ic3 yang dibawah. saya udah nyari digoogle, tapi gak ketemu website majalah imut.
tolong ya pak, minta foto 14 ic3 aja..
makasih

Kemala Atmojo mengatakan...

Dear Nayla,
Saya belum tentu punya foto yang Nayla maksudkan. Coba Nayla hubungi penerbitnya saja. Ada alamatnya, kan?

Anonim mengatakan...

gak punya,,
alamat yang mana? saya udah cari2 di internet tapi gak ada websitenya..

Kemala Atmojo mengatakan...

Dear Nyla,
Di blog saya ini kan ada alamat redaksi majalah IMUT ini toh.